Liburan keluarga ku di masa pandemi

 Aku berlibur bersama keluarga ku ke villa di Puncak Di bulan juli empat bulan setelah aku libur sekolah di villa bukan hanya keluargaku saja ada keluarga besar dari ayah ku. Di sana aku merayakan sepupuku yang baru lulus kuliah. Aku, kakak laki laki ku,dan sepupu laki laki selalu berenang sekali berenang mungkin sampai 5 jam, pada malam hari nya aku barbequean bersama keluarga besarku walau pun ada yang tidak bisa datang karna ada tinggalnya di luar provinsi di hari terakhir aku, kakak laki laki ku,dan sepupu laki laki berenang dari jam 5 : 30 sampai  jam 12 : 00 setelah berenang aku sholat , makan dan pulang

                           Terima kasih                                        telah membaca pengalaman ku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

sekolah impianku